Hubungan Publisher Adnow dengan PAK Majemuk

0

Apa hubungan Adnow dan publisher Adnow terhadap PAK majemuk. Ya Adnow bersifat lintas kehidupan masyarakat. Siapa saja boleh bergabung di Adnow untuk menjadi publisher. Dalam hubungan dengan blog ini. Adnow karena sudah kerja sama dengan google adsense maka boleh jadi blog yang memasang fasilitas Adnow dikatakan aman dan mempengaruhi secara positif peringkat blog di Google. Hal ini tentu memudahkan blog dapat dibaca oleh banyak orang yang mengunjunginya. Itulah sebabnya memasang ADNOW di Blog sangat baik dan menguntungkan.
Walaupun demikian, pembuatan blog sebagai sumber belajar PAK Majemuk tidaklah dimotivasi secara penuh oleh publish semacam adsense. Memang publisher adsense memberi hasil yang dapat menopang kelangsungan aktivitas membuat bahan ajar melalui blog.

Dalam membuat blog, kita membutuhkan koneksi internet. Koneksi internet membutuhkan duit, bahkan menulis dan mempublikasi artikel dalam blog membutuhkan biaya. Biaya yang dimaksud disini yakni biaya membeli paket data internet ataupun biaya WiFi bulanan.
Memang menggunakan blogspot bersifat free, kita tidak bayar pada saat membuat blog dan memposting artikel maupun foto-foto dalam laman blog. Menggunakan blogspot tidak dikenakan biaya bulanan maupun tahunan. Kita pakai secara gratis. Hanya saja untuk menggunakan blog, kita membutuhkan listrik dan internet. Disinilah kita membutuhkan biaya.

0 comments: