Presentasi bahan ajar dengan Samsung Galaxy Beam

0

Mengajar adalah sebuah kegiatan instruksional yang menyenangkan. Apalagi bila kegiatan terstruktur ini ditopang dengan fasilitas instruksional, mulai dari yang sederhana sampai yang canggih. Salah satunya yakni presentasi bahan mengajar dengan menggunakan "Samsung Galaxy Beam". Kira-kira Samsung Galxy Beam yang dimaksud seperti gambar berikut ini.

Gambar di ambil dari: https://teknojurnal.com/samsung-galaxy-beam-smartphone-berproyektor-untuk-presentasi-anda/
Samsung Galaxy Beam adalah “smartphone” yang dapat digunakan oleh guru, dosen atau siapun yang ingin mempresentasikan bahan yang hendak disampaikan kepada orang lain. Samsung Galaxy Beam dapat digunakan untuk memproyeksikan gambar, video, dan dokumen yang kita miliki.
Samsung Galaxy Beam yang disebutkan di atas dapat kita pergunakan untuk dijadikan sebagai proyektor dalam:
1. Menonton video
2. Bermain game
3. Presentasi bahan kuliah/bahan ajar/presentasi bisnis/bahan khotbah, dll

Kualitasnya proyektornya adalah “High Definition (HD)”, sedangkan prosesor yang digunakan adalah prosesor berbasis Cortex-A9 dual core dengan kecepatan 1 GHz, GPU Mali-400, RAM 768 MB, memori internal 8 GB, memori eksternal microSD hingga 32 GB, layar multitouch berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels, kamera belakang 5 MP dengan lampu kilat LED dan kamera depan 1,3 MP serta berkonektivitas Bluetooth, HSDPA, dan wi-fi.
(Sumber: https://teknojurnal.com/samsung-galaxy-beam-smartphone-berproyektor-untuk-presentasi-anda/)

Penjelasan secara rinci tentang Samsung Galaxy Beam, silakan kunjungi tekno jurnal dengan link di atas

Jika mau beli sebaiknya yang ini: "Samsung Galaxy Beam di atas disebut dengan Samsung Galaxy Beam I8530".
Spesifikasi Samsung Galaxy Beam I8530 memiliki keunggulan pada fitur tambahan yakni di proyektornya. Harganya sekitar Rp 3.500.000, namun beberapa sumber di internet menyebutkan kalau harganya sudah turun, sekitar Rp 2.250.000

Semoga Berguna

0 comments: