Menjadi Publisher atau Penerbit

2
Kini hadir banyak peluang memonetise blog pribadi menjadi blog yang bernilai. Salah satu dari sekian banyak publisher luar negeri yang dapat diikuti yakni Popcash, propeller dll. Untuk menjadi publisher propeller juga gampang, kita tinggal mendaftar secara gratis. Bila diterima maka kita akan memasang iklan di halaman website (blog) yang didaftarkan. Penawaran propeller ads adalah ini: Mendapatkan lebih dengan solusi monetisasi multi-channel dan penawaran eksklusif. 100% monetisasi lalu lintas. 
Dalam bagian publisher dari propeller juga dinyatakan bahwa mereka akan memaksimalkan penghasilan kita dengan efisien monetisasi web global dan lalu lintas seluler di semua perangkat dan platform dengan tarif eCPM tertinggi. Penawaran propeller adalah penawaran terbaik dari seluruh dunia. 

Hal ini disebabkan karena propeller ad menggabungkan daftar lengkap pengiklan langsung dengan teknologi optimasi canggih sehingga kita akan mendapatkan pendapatan tertinggi dari iklan yang paling relevan untuk semua konten online di blog kita. Selanjutnya dalam bagian publisher propeller dikatakan cara memualinya mudah, cepat menyetujui. 

Selanjutnya melalui dashboard publisher propeller, kita dapat uang lalu lintas atau pengunjung blog kita. Kelebihan lain yakni dalam waktu kurang dari lima menit, melacak pendapatan kita dengan laporan mendalam, dan manfaat dari alat manajemen saluran iklan. Jika berminat daftar melalu link dengan cara klik disini :

2 comments:

  1. In case you are interested in generating money from your websites or blogs by popunder advertisments, you should embed one of the biggest companies: SHORTEST.

    ReplyDelete
  2. Quantum Binary Signals

    Get professional trading signals sent to your mobile phone every day.

    Follow our trades NOW & earn up to 270% per day.

    ReplyDelete